Wadokai Sumsel Juara Kedua

IMG-20160605-WA0020Palembang-Wadokai Sumatera Selatan berhasil meraih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Nasional Wadokai D Piala Ir Khairul Tamam di Jakarta, 28 – 3 Juni. Setelah mengutus 42 atlet, Sumsel berhasil meraih 10 emas, 10 perak dan 12 perunggu, hanya selisih lima medali emas dari Sumatera Utara yang jadi juara umum.

Ketua kontingen Wadokai Sumsel Drs H Abu Sopah Ibrahim SH, mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang diraih kontingennya. Ia juga cukup terkejut atas perolehan medali yang diraih kontingennya ini.

“Kita cuma terpaut lima emas dari Sumut yang berhasil menjadi juara umum. Tapi kita tidak berkecil hati, ini adalah hasil terbaik bagi Sumsel, dan ini berkat kerja keras semua atlet,” tuturnya ketika dikonfirmasi.

Kontingen Wadokai Sumsel akan tetap berlatih lebih giat dalam mengejar Kejuaraan Wadokai di Sumatera Utara, November mendatang. Mereka bertekad meraih kemenangan di Sumatera Utara nanti.

“Kita akui Medan kuat. Kami harus berlatih keras jika ingin unggul. Tapi walau mereka kuat, bukan tidak mungkin Sumsel bisa menyalip mereka. Karena melihat hasil ini, meski dengan segala kekurangan Sumsel bisa meraih hasil terbaik,” pungkasnya.korankito.com/resha