Kas Bank SumselBabel Ada di Pemkab Lahat

IMG_6669Lahat- Peresmian kantor kas Bank SumselBabel dilakukan di halaman  Pemkab Lahat, tepatnya di samping Kantor PPKAD Lahat. Menurut Rozi A Sabil, Direktur Kepatuhan Bank SumselBabel, tujuannya dibukanya kantor kas untuk meningkatkan kerja sama dan pelayanan.

“Kita juga menyisihkan 5 persen untuk pembinaan sumber daya manusia, pegawai juga disekolahkan di luar. Sebagai salah satu upaya meningkatkan pelayanan,” kata Rozi.

Pembukaan jaringan kas di Pemkab Lahat ini sebagai mata rantai yang besar, sebagai pengembangan kas penghimpunan dana pihak ketiga serta peningkatan pelayanan. “Memudahkan nasabah dan pelayanan makin maksimal,” urainya.

Peresmian juga dihadiri Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai SE, Sekda Lahat Nasrun Aswari SE MM, Ketua PKK Hj RR Kurnia Sismartianti Aswari, dan unsur pimpinan daerah lainnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Aswari mengatakan terobosan yang dilakukan Kepala PPKAD Haryanto bersama Bank Sumselbabel Cabang Lahat yang dipimpin Thabroni merupakan kerjasama yang baik dan menguntungkan.

“Selain meningkatkan pelayanan pada nasabah, mempermudah PNS di Pemkab Lahat. Mengurangi resiko keamanan bila mereka melakukan transaksi di luar,” papar Aswari.

Selain peresmian kantor kas bank Sumselbabel, juga diberikan bantuan satu unit mobil dari Bank Sumselbabel bagi Pemkab Lahat untuk memudahkan perjalanan transaksi dan keamanan.rika