Tulang Belulang Ditemukan di Muara Kuang

20160602_143246Palembang-Polisi kembali menemukan sesosok mayat tanpa identitas di pinggiran perairan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir (OI), dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara.

Kali ini jenazah ditemukan anggota Polres Ogan Ilir sudah menjadi kumpulan tulang-belulang dan terbungkus sedikit daging.

Informasi yang dihimpun dari hasil autopsi forensik RS Bhayangkara Palembang, jenazah berjenis kelamin laki-laki dengan ciri-ciri tinggi berkisar 190 cm dan usia diperkirakan 40 tahun ke atas. Dan diduga jenazah telah meninggal.

Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang, Kompol Mansuri saat ditemui usai melakukan autopsi, mengatakan, hasil otopsi, pihaknya hanya menemukan beberapa tulang dari tubuh jenazah dan masih ada beberapa bagian tulang yang belum ditemukan. Hal ini didapat setelah pihaknya menyusun struktur tulang jenazah.

“Jasadnya laki-laki kemungkinan sudah lama sekali hingga telah menjadi tulang belulang, sebab kita hanya menemukan potongan tengkorak kepala, kaki, badan, dan pecahan-pecahan tulang tak utuh lainnya,” ungkap Mansuri, Kamis (2/6).

Disinggung mengenai apakah jenazah terindikasi dibunuh atau tidak, ia tidak bisa mengklarifikasikan. Sebab, pihaknya masih harus kembali melakukan pemeriksaan.

“Belum bisa kita pastikan penyebab kematiannya, kan masih harus dilakukan pemeriksaan kembali. Untuk warga Ogan Ilir yang merasa kehilangan anggota keluarganya sejak beberapa bulan lalu, harap mendatangi dan mengecek ke RS Bhayangkara Palembang,” pungkasnya.korankito.com/kardo