Bisa Dipercaya

Polisi Tunggu Keluarga M Pansor

20160601_142622

Palembang – Setelah dinyatakan secara resmi bahwa identitas korban mutilasi di OKU Timur adalah anggota DPRD Provinsi Lampung Muhammad Pansor. Hingga kini, potongan tubuh jenazah Muhammad Pansor masih tersimpan di lemari es kamar mayat RS Bhayangkara Palembang. Pihak rumah sakit sampai saat ini masih menunggu kedatangan pihak keluarga untuk pengambilan potongan mayat tersebut.

Ditemui disela-sela kerjanya, Pamin Yandokpol RS Bhayangkara Palembang, Ipda Edinson A.R kepada Korankito mengatakan, jika saat ini pihaknya masih akan terus menunggu kedatangan pihak keluarga korban. Namun, tidak hanya menunggu kabar keluarga, ia dan pihaknya juga tengah berusaha menghubungi pihak keluarga korbaan yang berada di lampung dan di OKU Timur.

Berita Sejenis
1 daripada 3

“Mayatnya masih ada di kamar mayat, belum ada kabar dari pihak keluarga korban. Kita juga sudah berusaha menghubungi keluarga yang berada di Lampung dan OKU Timur,” jelas Edinson, Rabu (1/6).

Selain itu, Edinson juga menuturkan, saat ini pihaknya tak mau terburu-buru menghubungi keluarga korban untuk pengambilan jenazah setelah penetapan identitas korban dinyatakan positif. “Mungkin karena masih dalam suasana berduka jadi pihak keluarga ingin menenangkan diri dulu,” sebab potongan tubuh yang lain belum diketemukan,” tuturnya. (korankito.com/kardo).