Harnojoyo Sambangi Dapur Koran Kito

IMG-20160601-WA0016

Palembang – Di tengah kesibukannya sebagai Walikota Palembang, Harnojoyo menyempatkan diri untuk mengunjungi kantor Koran Kito yang berada di Jalan Hokky Blok C 12 Kampus, Palembang. Kehadiran orang nomor satu di Palembang itu, usai membuka Festival Palembang Darussalam  XVII yang digelar DPC Kerukunan Keluarga Palembang (KKP), Rabu (1/6).

Harnojoyo hadir didampingi Kabag Humas Pemkot Palembang Akhmad Mustain dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota Palembang lainnya. Kunjungan Harnojoyo diterima langsung Pemimpin Umum Koran Kito Riduan Tumenggung, Pemimpin Perusahaan MB Arief Muslim, dan Pemimpin Redaksi Dudi Rosadi.

Pada kunjungan itu, Harnojoyo memberikan apresiasinya dengan kehadiran media Koran Kito. Menurut Harnojoyo, dengan hadirnya Koran Kito menjadi referensi baru bagi masyarakat kota Palembang untuk memperoleh informasi.

“Segmen yang dipilih menengah ke bawah ini sangat bagus. Masyarakat menengah ke bawah akan lebih bertambah informasi baik tentang kebijakan pemerintah maupun informasi lainnya,” ujar Harno.

Harnojoyo pun berharap dapat membangun kerjasama yang baik dengan Koran Kito sehingga seluruh kebijakan dan program kerja dari Pemerintah Kota Palembang dapat diteruskan ke masyarakat dengan cepat dan jelas.

“Saya menyambut baik dengan adanya Koran Kito ini, semoga Koran Kito bisa menjadi penyambung informasi antara Pemkot Palembang dengan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Pemimpin Umum Koran Kito Riduan Tumenggung berharap, Koran Kito yang baru berdiri pada awal tahun 2016 ini dapat menjadi mitra bagi Pemerintah Kota Palembang. Koran Kito akan berusaha agar dapat menjadi media pilihan masyarakat Sumsel khususnya Palembang untuk memperoleh informasi.

“Kami akan menjadi mitra Pemerintah Kota Palembang dalam menyampaikan setiap kebijakan dan program kerja Pemkot Palembang. Koran Kito akan mengenalkan potensi-potensi yang dimiliki kota Palembang seperti wisata dan produk-produk unggulan yang ada di kota Palembang,” katanya. (korankito.com/reno)