Bisa Dipercaya

Hj Nurmala Terpilih Menjadi Ketua Peradi Palembang

Screenshot_2016-05-29-06-11-41_1464477119140

Palembang – Hj Nurmala SH MH terpilih menjadi Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) kota Palembang periode 2016-2021. Terpilihnya Hj Nurmala SH MH setelah sebelumnya dalam musyawarah cabang (Muscab) ke III Peradi Palembang mengalahkan dua pesaingnya yakni Mr. Soki SH MH dan Andri Meilansyah SH.

“Dalam pemilihan tersebut memakai sistem One man One Vote dengan pola satu putaran, jadi siapapun yang meraih suara terbanyak maka dengan otomatis menjadi ketua Peradi Palembang” ujar Darmadi Djufri Pimpinan sidang Muscab Peradi Palembang di Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (28/5).

Berita Sejenis

Tim Satgas Lubuklinggau Cek Stok Jelang Natal

Temani Cari Ponsel, Pelajar SMA Diperkosa

Asah Otak Sebelum Tumpul

1 daripada 3.080

Sementara itu Ketua Peradi Kota Palembang terpilih Hj Nurmala mengatakan dengan terpilihnya dia sebagai Ketua Peradi Kota Palembang 2016-2021 akan berupaya mewujudkan visi dan misi dirinya sebagai advokad yang bermartabat, berkualitas, dan mandiri demi terwujud dan tegaknya hukum dan keadilan.

“Saya ingin membangun dan memperkuat Peradi Kota Palembang sebagai organisasi profesi advokat yang bebas serta meningkatkan kualitas anggota peradi Palembang “jelasnya.

Selain itu juga tambahnya ia akan memfasilitasi dengan mengajak Advokad lainnya untuk membuka kantor Peradi di Kota Palembang. “Sesuai dengan misi saya akan segera menyusun pengurus peradi Palembang yang baru dan saya juga akan merangkul para advokat muda. Diantara ini tidak ada pemenang atau kalah yang menang adalah Peradi, dalam pembentukan pengurus Saya Akan Akomodir semua untuk kemajuan Peradi,” tukasnya.

Sebelumnya Hj Nurmala menang dengan 213 suara mengalahkan Mr. Soki yang mendapatkan 128 suara. Sedangkan Andri Meilansyah yang merupakan Advokad termuda hanya mendapatkan 36 suara dari total 381 suara yang di perebutkan. Selain itu juga terdapat 5 suara yang tidak sah. (korankito.com/ria)