Bisa Dipercaya

Menjamu Mitra Kukar, SFC Siap Tempur

IMG_4771

Palembang – Dalam laga kandang Sriwijaya FC (SFC) kontra Mitra Kukar yang akan digelar pada Minggu (29/5) nanti, pelatih Sriwijaya FC sudah mempelajari permainan lawannya. Widodo juga memperhatikan betul apa-apa yang bakal jadi peluang untuk menjatuhkan tim yang berjuluk Naga Mekes di laga yang berlangsung di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) nanti.

“Kami juga menonton laga-laga yang dimainkan Mitra Kukar, dan sudah mengetahui karakter pemain depan mereka,” ungkap Widodo.

Berita Sejenis
1 daripada 3.076

Dirinya tak ingin tampil mengecewakan dihadapan suporter SFC. Ia bakal mewaspadai pemain asing seperti Arthur Cunha da Rocha, Rodrigo ost Dos Santos, dan Marlon da Silva de Moura. Namun ia tak ingin mengawasi pemain asing saja, pemain lokal pun sama berbahayanya.

“Kami akan jaga semua pemain yang masuk ke lini pertahanan, tidak hanya menjaga pemain asing saja,” ucapnya.

Untuk mempersiapkan itu, ia telah melatih skuad SFC dengan beberapa menu latihan. Mulai dari ketahanan fisik (endurance), dan set piece(bola mati). Dibantu pemain legendaris SFC Keith Kayamba sebagai pelatih fisik, ia menggenjot fisik para pemain agar siap bertanding minggu nanti. “Semua pemain siap tempur, tidak ada yang cedera atau akumulasi kartu sehingga tidak ada yang absen,” tukasnya. (korankito.com/resha)