Bambang : Siapapun Terpilih, Harus Bisa Merangkul

Screenshot_2016-05-28-11-07-20_1464408501653

Palembang – Ketua DPC Peradi Palembang, Bambang Hariyanto, SH MH, menyampaikan kepada seluruh anggota peradi untuk mendukung siapapun nantinya yang terpilih sebagai ketua DPC Peradi Palembang, Periode 2016-2021.

“Didalam pertarungan, pasti akan ada satu pemenang, oleh karenanya bagi yang menang harus tetap merangkul, karena kita harus tetap solid, utamakan kerjasama, saling mengajak untuk membangun peradi kedepan,” kata Bambang, saat menyampaikan kata sambutan di acara Musyawarah Cabang III DPC Peradi Palembang, Sabtu (28/5).

“Kita harus tetap solid, kami menyakini dari tiga kandidat calon ketua, merupakan orang orang yang terbaik, dan kami percaya siapapun nanti terpilih akan membawa organisasi peradi menjadi lebih baik lagi” tambah Bambang.

Dilanjutkannya, dalam pemilihan ketua ini, DPC Peradi Palembang, sengaja membuat terobosan baru, dengan melakukan tahapan -tahapan seperti kampanye, batas waktu pendaftaran Calon ketua, dan deklarasi, seperti halnya melakukan pemilihan kepala daerah.

“Kami ingin menampilkan yang terbaik dalam menyelenggarakan Muscab ini, oleh karenanya ada beberapa terobosan yang kami lakukan meski memang tidak diatur dalam AD/RT organisasi, seperti adanya waktu untuk kampanye bagi para calon, dan kita memberikan batas waktu untuk pendaftaran calon ketua, guna menghindari munculnya calon di hari penyelenggaran,” terang Bambang.

Dilanjutkannya, beberapa hari yang lalu, ketiga calon ketua melakukan Deklarasi di Monumen Ampera, hal tersebut sengaja kami lakukan guna mengingatkan kembali, bahwa Advokat merupakan pejuang dan Advokat adalah penegak hukum.

“Sengaja kami melakukan deklarasi di Tugu Monumen Ampera, biar kita terus mengingat bahwa, advokat merupakan pejuang dan penegak hukum,” tutupnya. (korankito.com/ria)