Bisa Dipercaya

Terlibat Pengeroyokan, Dua Sekawan Diringkus

IMG_20160527_082929

Palembang – Gara-gara terlibat cekcok mulut, Darwin (22) warga Jl. Bendung Indah lorong Singkil no 110 RT21 kelurahan 9 Ilir kecamatan IT II Palembang dan Deddy Irawan (26) Warga Jl Pelita lorong Lomba Jaya II kelurahan 20 ilir D II kecamatan Kemuning  Palembang, harus berurusan dengan pihak Polsek Kemuning. Keduanya terbukti melakukan tindak penganiayaan terhadap korban Tora pada Kamis (26/5).

Dua sekawan yang mengaku bekerja sebagai sopir dan jukir ini menggaku jika mereka kesal dengan perkataan temannya Soleh. Karena marah mereka pun akhirnya membacok Soleh. Namun, Tora yang merupakan rekan Soleh melakukan perlawanan, hingga akhirnya menderita luka bacok disebelah tangan kanan akibat sabetan parang.

Berita Sejenis
1 daripada 3

“Saat itu kami mau membacok Soleh, tapi yang melawan ternyata Tora, alhasil Tora yang menjadi sasaran pembacokan kami,” ungkap Deddy saat diamankan di Mapolsek Kemuning, jumat (27/5).

Melihat Tora menjadi korban, mereka pun  memutuskan untuk melarikan diri. “Kami langsung kabur pak. Melihat yang kami bacok bukan Soleh,” akunya.

Akibat kejadian tersebut, kedua pelaku pun langsung diamankan petugas di rumahnya, setelah Soleh melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kemuning.

Kapolsek Kemuning, AKP Hikmat Solihin mengatakan, jika saat ini kedua pelaku sudah diamankan. Sedangkan untuk korban sudah dibawa kerumah sakit untuk dilakukan perawatan. “Sudah kita amankan, diduga akibat ccekcok mulut dengan rekan korban. kedua pelaku akan kita jerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dan penganiayaan,” jelas Hikmat. (korankito.com/kardo)