Bisa Dipercaya

Ketua DPRD Palembang Kecewa Atas Putusan Harnojoyo

komisi1-darmawanPalembang-Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan kecewa atas langkah Walikota Palembang Harnojoyo yang mengusulkan Agustinda Fitriyanti dan Suhaili sebagai Calon Wakil Walikota Palembang.

Darmawan mengaku kecewa begitu mengetahui secara resmi bahwa Walikota Palembang mengusulkan nama Agustinda Fitrianti dan Suhaili sebagai calon Wakil Walikota Palembang bukan Yudha Rinaldi yang diusulkan menjadi cawawako Kota Palembang.

Sebelumnya DPD PDIP Kota Palembang berdasarkan arahan DPP PDIP menetapkan Yudha Rinaldi sebagai Cawawako yang diusulkan PDIP ke Walikota Palembang. Namun, ternyata Harnojoyo malah menetapkan Fitriyanti dan Suhaili sebagai Cawawako.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

“Sebagai kader saya sangat kecewa berat Walikota tidak mengusulkan Yudha Rinaldi sebagai Cawawako. Mengingat Harno sendiri saat maju bersama Romi diusung oleh PDIP. Tentu seharusnya Harnojoyo mempertimbangkan hal ini,” ujar Darmawan saat diwawancarai Koran Kito, Selasa (24/5).

“Namun pasti Harno tentu memiliki pertimbangan tersendiri untuk memilih pasangannya,” imbuhnya.

Langkah berikutnya Darmawan menunggu instruksi partai. Namun sebagai Ketua DPRD Darmawan akan tetap menjalankan mekanisme sesuai aturan.  “Tentu hasil ini akan dirapatkan pimpinan partai, kita tunggu nanti langkah apa yang akan diambil. Namun sebagai ketua dewan saya akan tetap menjalankan tugas saya secara profesional, ” pungkasnya. Korankito.com/ejak