Erna Ditemukan Tewas di BKB

IMG_20160524_175341Palembang-Warga Benteng Kuto Besak (BKB) tepat di depan Rumah Makan Riverside digegerkan temuan mayat wanita. Korban yang bernama Erna (25), tergeletak tak bernyawa di dalam mobil Daihatsu Xenia bernopol BG 1481 ZT, Selasa (24/5) sekitar pukul 15:00, saat dibawa ke rumah sakit.

Saat ditemukan, kondisi korban ditemukan sudah kaku dan dari muka korban sudah nampak membiru. Selain itu, di dalam mobil juga ditemukan
obat-obatan yang belum diketahui jenisnya.

Korban lantas dibawa Tim Identifikasi Polresta Palembang ke Rumah Sakit Moehammad Hoesin (RSMH) Palembang. Menurut keterangan seorang saksi, Toni (26), ditemui di lokasi kejadian, mengatakan, korban datang dari Sungai Baung menuju Palembang menggunakan speed boat, Selasa (24/5)
sekitar pukul 14:00 WIB. “korban sempat turun dari speedboat, kondisinya sudah sempoyongan,” ujarnya.

Ditambahkannya, melihat kondisi korban yang jatuh, saat itu korban langsung naik becak motor (bentor) untuk dibawa ke RS AK Gani. Namun, ditolak karena korban tidak memiliki identitas.

“Kami (warga) berinisiatif langsung membawa dia (korban) ke RSMH
Palembang dengan menggunakan mobil travel yang biasa mangkal di BKB,” jelasnya.

Tapi, saat berada di Kambang Iwak, lanjut Toni, korban yang tengah
duduk di bagian tengah mobil mengalami kejang-kejang dan langsung
meninggal. “Jadi, kami langsung balik lagi ke BKB dan menunggu
kedatangan polisi,” katanya.

Kepala SPK Terpadu Polresta Palembang Aiptu Fajar mengatakan, saat ini mayat sudah dibawa ke RSMH Palembang untuk dilakukan visum. Untuk dugaan sementara, korban meninggal karena sakit.

“Saat ini korban diduga meninggal karena sakit. Dan sekarang kita sudah membawa korban ke kamar mayat untuk melakukan visum,” jelasnya.korankito.com/kardo.