Menjaring Pesepakbola PS Palembang

Jpeg

Jpeg

Palembang-Sebanyak 10 klub se-Kota Palembang mengikuti turnamen Liga Nusantara di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (23/5), untuk memperebutkan Walikota Cup 2016. Kejuaraan ini juga bertujuan mencari bibit unggul untuk disiapkan menjadi tim PS Palembang.

Wakil Ketua PSSI kota Palembang Suparman Romans mengatakan, dari hasil kompetisi ini akan dijaring atlet-atlet yang potensial yang punya kemampuan.

Turnamen yang selenggarakan hingga September mendatang diyakini bakal mendapatkan pemain berbakat. “Kita yakini bisa terbentuk tim sepakbola PS Palembang yang berjuluk Si Gentar Alam terbaik,” ujarnya.

Selain membidik calon pemain, ia juga telah menyiapkan beberapa faktor pendukung seperti supporter. Ia berharap dengan adanya event ini akan membangkitkan atensi masyarakat terhadap sepak bola Palembang.

“Kita ingin jadi momentum untuk membangkitkan kembali animo masyarakat untuk sepak bola kita ini terhadap event-event sepakbola,” kata Suparman.

Hal senada diungkapkan Musni Wijaya, Ketua PSSI Provinsi Sumsel. “Momen dicabutnya pembekuan PSSI harus kita jadikan kebangkitan. Tidak hanya di level nasional, di seluruh daerah juga harus bangkit,” kata Musni.korankito.com/resha