Bisa Dipercaya

Kepala Pengisap Aibon Dihantam Kayu

IMG_20160523_172946 (1)Palembang-Dua remaja bernama Agus (18) dan Romi (17) harus merasakan dinginnya sel Polresta Palembang. Keduanya diamankan anggota Unit Pidana Umum (Pidum) Polresta Palembang, Senin (23/5), karena menganiaya korban Akbar.

Romi mengatakan, kejadian bermula, pada 28 April lalu, sekitar pukul 23:00, ia bersama Agus sedang asyik nongkrong di warung internet atau warnet di Jalan KI Marogan, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Saat asyik mengobrol, tiba-tiba datang Akbar yang baru mengisap lem Aibon mendekati Agus.

Berita Sejenis
1 daripada 3.104

“Dia datang menghampiri Agus sembari menantang berkelahi sambil mengeluarkan pisau. Mungkin, dia waktu itu sedang dalam kondisi mabuk lem,” ujar Romi, saat diamankan di Mapolresta Palembang.

Agus dan Romi spontan mengambil kayu dan memukulkannya di bagian kepala Akbar. Kemudian, keduanya kabur, sementara korban dilarikan warga sekitar ke rumah sakit.

“Kami berdua ditangkap polisi saat sedang tertidur lelap di rumah masing-masing sekitar pukul 01:00. Saya khilaf melakukannya,” kata kedua pemuda ini.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Maruly Pardede saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan kedua ABG tersebut. Para tersangka ditangkap karena terlibat kasus pengeroyokan.

“Saat ini kedua ABG ini tengah diproses penyidik untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Akibat ulahnya, keduanya bakal dijerat pasal 170 KUHP,” singkat Maruly.korankito.com/deny