Yohanis Nabar Jadi SuperSub SFC

 

Naba

Palembang – Penyerang Sriwijaya FC Yohanis Nabar disebut sebagai change-maker bagi timnya. Hal ini dibuktikan dari penampilannya selama merumput di SFC. Dari data selama tiga pertandingan Liga Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016, Anis Nabar terlihat beberapa kali membawa perubahan. Anis Nabar sering membuat keder pertahanan lawan dengan kelincahan serta teknik individualnya yang memukau penonton.

Meski jarang menjadi starting member, ia mengaku bahagia bisa memberikan yang terbaik untuk timnya. “Saya bersyukur kepada Tuhan atas kesempatan yang telah diberikan,” ungkapnya.

Dua gol beruntun dalam laga SFC kontra Madura United membuat pendukung SFC yakin akan pemain berusia 25 tahun ini. Skill individual pemain yang berasal dari jayapura ini memukau penonton dengan dribbleyang mampu mengancam benteng pertahanan lawan.

Puncak dari kegigihan Anis Nabar menghantarkannya namanya pada papan top skor, berderet dengan delapan pemain lain. Dengan modal satu assist dan dua gol, ia berhasil menorehkan namanya dalam top skor Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016 menyusul rekan satu timnya, Alberto “Beto” Goncalves.

“Puji syukur pada Tuhan, saya juga berterima kasih kepada teman satu tim saya SFC,” ujar Anis.

Dirinya juga tak melupakan jasa teman-temannya yang mengantarkan bola kepadanya untuk dieksekusi di gawang lawan. Dan tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas dukungan supporter SFC yang setia memberikan semangat ketika ia bertanding.

“Saya terima kasih sekali pada supporter yang telah mendukung kami. Kami tak bisa seperti ini tanpa kalian,” tukasnya. (korankito.com/resha)