Bisa Dipercaya

Cetak Gol Demi Si Buah Hati

IMG-20160315-WA0014

Palembang – Ada motivasi tersendiri bagi Hilton Moriera setiap kali bertanding. Penyerang Sriwijaya FC ini mengaku bahwa setiap kali bertanding ia selalu menelfon terlebih dahulu putranya yang kini berada di Brasil, yakni Thomas.

Seperti yang diungkapkannya kepada wartawan, ia harus tampil maksimal di setiap pertandingan. Sebab jika ia tampil buruk, ia akan diprotes oleh Thomas. “Dia pasti marah kalau saya tidak cetak gol. Apalagi nanti kalau dia ke sini. Dia pasti ngambek kalau saya tidak cetak gol,” Ungkap Hilton.

Berita Sejenis
1 daripada 147

Pemain berusia 35 tahun ini menjadikan anaknya motivasi utama ia harus tampil habis-habisan. Sebab ia benar-benar mencintai puteranya yang kini masih berada di Brasil.

Apalagi di liga Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016 ini, ia belum mencetak gol di dua laga pertama SFC. Ia baru bisa bernafas lega ketika SFC berhasil membobol gawang Madura United 5-0. Dimana ia berpartisipasi menyumbang satu gol. “Jujur, gol kemarin spesial untuk putra saya Thomas yang sekarang di Brasil. Karena, sebelum bertanding saya sempat janji kepada putra saya untuk cetak gol,” tukasnya.

Dan pada laga keempat ini ia akan tampil habis-habisan, untuk kembali memenuhi tugas serta menepati janji kepada buah hatinya. (korankito.com/resha)