Tiga Poin, SFC Bakal Optimal.

IMG-20160521-WA011

Palembang – Kontra Bhayangkara Surabaya United (BSU), skuad Sriwijaya FC (SFC) sudah melakukan latihan perdana di kota Surabaya, Jawa Timur. Latihan ini sebagai bentuk adaptasi tim terhadap perubahan suasana untuk persiapan laga keempat, Minggu (22/05) besok.

Tim yang ditukangi Widodo C. Putro ini terlihat sudah menggedor fisik mereka pada Sabtu (21/05). Widodo pun yakin bahwa tim yang dibawanya sudah siap mengobrak-abrik pertahanan Bhayangkara Surabaya United (BSU) di kandangnya sendiri. “Kita datang ke sini, kita berharap bisa memaksimalkan hasil yang positif,” ujarnya usai latihan.

Dirinya juga mengatakan, sembilan belas pemain yang diboyongnya dari Palembang merupakan komposisi yang dianggapnya siap untuk bertarung. Sehingga ia bisa meracik gaya permainan untuk meraih tiga poin tambahan dalam pekan keempat liga Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016 ini. “Karena yang dibawa masih fit. Gak mungkin saya bawa pemain yang tidak fit,” ujarnya lagi.

Menurutnya, komponen penting dalam latihan perdana ini harus benar-benar dimatangkan seperti taktik, kerja sama dan mental. Hal ini sebagai bentuk upaya SFC dalam mencuri tiga poin alias mengalahkan lawannya yakni BSU.

Untuk itu, ia tak segan bersusah payah dalam membuat komposisi hingga taktik untuk bertanding. Ia berharap bahwa usaha-usaha yang telah dilakukan timnya baik tim pelatih maupun pemain akan membuahkan hasil yang manis setelah pertandingan. “Semua tim targetnya pasti menang. Tapi kita berusaha karena tidak ada yang mudah,” tukasnya. (korankito.com/resha)