Peluncuran All New CBR 150 R Dimeriahkan Honda Ladies

Screenshot_2016-05-21-11-56-20_1463806927120

Palembang – Setelah beberapa waktu lalu diluncurkan dikomunitas sepeda motor Honda, All New CBR 150 R secara resmi akan diperkenalkan ke masyarakat kota Palembang Sabtu-Minggu (21-22 Mei 2016) di Palembang Icon. Mengusung konsep DNA motoGP, acara public launching ini digelar dengan berbagai kegiatan, antara lain fashion show sporty bikers look, photo contest, lomba foto selfie, stand teknologi, dan riding experience alias nyobain langsung motor sport terbaru ini.

Diungkapkan Marketing Manager Astra Motor Sumsel Budi Yanto, terkhusus photo contest, Astra Motor Sumsel mendatangkan Honda Ladies (model talent Honda) untuk berfoto bersama All New CBR 150 R. Khusus hiburan sendiri, akan disajikan hiburan live performance dari band akustik, serta penampilan DJ yang akan menghentak mall Palembang Icon.

“Dihari Minggu sendiri, selain tetap akan ada hiburan serta stan yang sudah disiapkan berikut penawaran terbaiknya, akan digelar juga nonton bareng MotoGP seri Italia. Akan ada banyak kejutan di launching kali ini, mari ramaikan acara ini sebagai penghibur di akhir pekan Anda”, ujar Budi saat ditemui Koran Kito disela Public Launching All New CBR 150 R di palembang Icon.

Menurut Budi, mengenai respon masyarakat yang sangat positif terhadap motor ini. “Terima kasih kepada masyarakat Sumatera Selatan yang telah merespon dengan baik kehadiran motor All New CBR 150R ini. Kami sudah memenuhi permintaan yang pertama per April kemarin sebanyak 100 unit. Saat ini, kami sedang berusaha memenuhi permintaan yang kedua, dimana saat ini hampir menuju angka 50 unit. Saat ini pabrikan kami, PT AHM terus berusaha agar permintaan dapat dengan cepat terpenuhi”, ujar Budi. (korankito.com/ria)