SFC Boyong 19 Pemain Ke Surabaya

CIMG1885

Palembang – Melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU), Sriwijaya FC bakal membawa 19 pemain untuk bertandang ke Surabaya. Rencananya, Laskar Wong Kito akan berangkat sore ini, Jumat (20/5), ke kota Pahlawan itu.

“Kita akan bawa 19 pemain ke sana. Yang kita tinggal di Palembang ada Achmad Jufriyanto, Try Guntara, Airlangga Sucipto, Hapit Ibrahim dan Yogi Novrian,” ujarnya kepada wartawan.

Seperti yang kita ketahui, Achmad Jufriyanto ditinggal karena terkena akumulasi tiga kartu kuning. Sehingga berdasarkan regulasi dari PT. Global Trisula Semesta (GTS) selaku penyelenggara Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016, pemain yang telah mengantongi tiga kartu kuning dilarang bermain.

Sementara Airlangga Sucipto kondisinya masih harus diistirahatkan. “Kondisinya masih meragukan dan saya harap ia cepat pulih,” ujar Widodo.

Kelima pemain yang ditinggal tersebut bukan berarti bisa bersantai, namun mereka tetap latihan ketika didaulat menunggu basecampSFC. “Mereka bisa latihan sekaligus bantu-bantu tim PON Sumsel,” ujarnya lagi.

Kesebelas pemain inti dan delapan pemain cadangan diikutkan termasuk pemain baru SFC, Mauricio Leal. Widodo mengajaknya agar Mauricio terbiasa dengan atmosfer SFC ketika bertanding.

“Seyogyanya ia harus melihat dulu permainan kita. Ini akan membuka wawasan dia seperti apa tim ini,” tuturnya. (korankito.com/resha)