Mabuk Janda, Suami Aniaya Istri

Jpeg

Jpeg

Palembang – Mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya, Zakaria (31), membuat Khoiriah (30) warga Jalan Gubernur H Bastari, Lorong Harapan I, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, melaporkan suaminya tersebut ke Polresta Palembang, Jum’at (20/5) sore.

Didepan petugas Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, ibu dua anak ini mengaku kejadian, bermula saat sekitar enam bulan yang lalu, dimana ia memergoki suaminya itu menjalani hubungan asmara dengan wanita idaman lain yang berstatus sebagai janda.

Setelah kejadian tersebut, dirinya selalu mendapatkan penganiayaan yang dilakukan oleh Zakaria, sehingga Khoiriah mengalami luka lebam di sekujur tubuh. Ia juga mengaku, pemukulan tersebut, dilakukan di depan anak-anaknya.”Barang-barang dirumah sudah terjual galo, tiap pulang kerumah pasti dia marah-marah dan mukuli aku depan anak-anak. Pokoknya, aku sudah tidak tahan lagi pak hidup dengan dia,” ujarnya didepan pemeriksa.

Sementara itu, Kasat Reskrim Kompol Maruly Pardede SH SIK MH yang dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan. “Ditangani Unit PPA dan akan kami mintakan visum terhadap korban,” singkatnya.