Bisa Dipercaya

Pendamping Masyarakat Harus Mampu Selesaikan Masalah

IMG_20160519_104307(1)Palembang–Kegiatan pendampingan pengabdi masyarakat digelar Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN), di Ruang Rapat Parameswara, Pemerintah Kota Palembang. Kamis (19/5)

“Dengan adanya kegiatan ini bisa dilihat cara pengabdian masyarakat  yang ada di Kota Palembang. Selain itu bisa juga diketahui tingkat IQ dan kecerdasan pendamping masyarakat, seperti bagaimana cara menyelesaikan masalah yang ada di lingkungan sekitarnya,” ujar Sudirman Teguh, Kepala Ekbang dan Investasi Kota Palembang kepada wartawan Koran Kito.

Menurut Sudirman, pengalaman merupakan sesuatu yang sangat penting dalam memecahkah suatu permasalahan yang ada di pemerintahan dan lingkungan sekitarnya.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

Sementara itu Dr Hj Diah Anggraeni selaku Kepala Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) menambahkan, kegiatan pendampingan yang dilakukan saat ini bisa melihat apakah kecamatan dan kelurahan benar – benar telah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan benar.

Dari 11 tim yang telah dibentuk sudah mendapatkan pendampingan yakni dari kecamatan Ilir Timur I dan Kecamatan Ilir Timur II. “Hasil dari pendampingan ini sudah kita dapatkan bagaimana cara pengembangan kegiatan masyarakat dan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat,“ pungkasnya.korankito.com/ejak