Kakek 3 Cucu Gauli Bocah 12 Tahun di Kandang Ayam

Jpeg

Jpeg

Palembang-Berdalih tidak lagi dilayani oleh sang istri, Muhkrim (58), warga Jalan Abi Kusno, Lorong Sederhana, RT37/06, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang, nekat mencabuli bocah di bawah umur, berinisial ST (12).

Kakek tiga cucu inipun harus berurusan dengan pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Muhkrim diamankan tim Buser Polsek Kertapati saat berada di kediamannya, Rabu (19/5) sekitar pukul 13:00.

Berdasarkan informasi di lapangan, pelaku sudah sering melakukan pencabulan terhadap ST sejak awal bulan Februari hingga Mei. Sedikitnya Muhkrim sudah melakukan aksi bejatnya sebanyak tujuh kali.

Sebelum mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami-istri, Muhkrim terlebih dulu mendatangi rumah ST, lalu mengiming-iminginya akan memberikan uang sebesar Rp15 ribu, jika mau melayani nafsu bejatnya.

“Mendapat laporan dari ibu korban, kami langsung membekuk pelaku di rumahnya,” jelas Kapolsek Kertapati AKP Mayestika Hidayat, didampingi Kanit Reskrim Ipda Uzer.

Berdasarkan pengakuan pelaku, ia melancarkan aksinya sebanyak tujuh kali di rumah kosong dan kandang ayam dekat rumahnya. “Pelaku diancam pasal 290 KHUP 2e dan 3e dengan ancaman penjara selama 15 tahun,” tegas Kapolsek.

Saat diamankan, Muhkrim tidak memberikan perlawanan sedikit pun. “Ampun Pak, ampun, saya mengaku salah, jangan diapa-apakan,” ucapnya sembari tertunduk malu.

Muhkrim tidak membantah telah menggauli ST sebanyak tujuh kali karena tidak pernah lagi dilayani lagi oleh istrinya. “Saya khilaf karena istri sudah tidak memberikan jatah lagi. Oleh karena itu, saya nekat melakukannya,” katanya.

Sementara itu, Zanariah, ibu korban ST, mengatakan, dirinya tidak terima anaknya sudah dicabuli pelaku. Ia berharap pelaku bisa dihukum sesuai hukum yang ada.”Saya tidak terima. Saya tahu anak saya dicabuli dari adik saya, baru tadi. Oleh itu saya laporkan,” katanya.korankito.com/deny