Bisa Dipercaya

Sayonara Thierry

Screenshot_2016-05-17-10-14-42

Palembang – Suporter Sriwijaya FC dikejutkan dengan beredarnya video perpisahan yang dibuat oleh pemain belakang Sriwijaya FC, Thierry Gathuessi. Dalam video tersebut, pemain yang berasal dari Kamerun itu meminta maaf kepada penggemarnya karena tidak dapat bermain lagi di Sriwijaya FC.

“Terima kasih kepada fans, karena mereka support terus,” ujar Thierry.

Berita Sejenis
1 daripada 149

Akibat dari sakit pencernaan yang dideritanya, pemain lini belakang tersebut harus dilepas oleh manajemen. Manajemen telah memberi waktu dua bulan tapi kesembuhan dirinya belum juga tiba. “Saya bukan masalah apa-apa, tapi karena saya sakit,” tegasnya.

Dalam video tersebut dirinya juga merasa sedih jika tidak bisa lagi memperkuat pertahanan Sriwijaya FC. Karena menurutnya, dirinya tak bisa serta merta melupakan tim Laskar Wong Kito. “Sriwijaya ini tim yang bagus, tim yang saya punya di hati. Ada manajemen yang baik,Coachyang bagus, tim yang bagus sekali,” katanya dalam video tersebut.

Sehingga dirinya berharap jika pemain SFC dapat melaju terus hingga merajai kompetisi Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016 yang saat ini sedang digelar. “Sosaya bilang, good luckS riwijaya,” tutupnya. (korankito.com/resha)