Bisa Dipercaya

Nonton SFC, Motor Dicuri

IMG_20160516_150118

 

Palembang – Nasib sial dialami M Andre Firmansyah (18) yang kehilangan motor saat menyaksikan Srwijaya FC berlaga dengan Madura United, Minggu (15/5) kemarin. Sebab, motor yang di parkir di areal Stadion Jakabaring, digondol maling. Ia pun mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (16/5) siang.

Di depan petugas, Andre mengatakan kejadian bermula saat ia bersama ayahnya, Supardi Edi (43) ke Stadion Jakabaring untuk menyaksikan pertandingan sepakbola. Setibanya di lokasi, ia memarkirkan kendaraannya di area parkir sisi Tribun Utara.

Berita Sejenis

‘Mandra’ Diciduk Polisi Saat Pulang Kerumah

Ditinggal Belanja, Motor Kesayangan Raib

Neru Dibekuk Polisi Saat Curi Motor

1 daripada 21

Setelah motor terparkir, keduanya langsung menuju ke dalam stadion, tanpa sadar belum melepaskan helm di kepalanya. Lantas, ia kembali lagi ke areal parkir namun motornya sudah raib.

“Ketika kami mau masuk, saya lupa melepaskan helm, jadi kembali lagi motor. Namun saat sampai di sana, motor saya sudah hilang tidak ada lagi,” ujar Andre, warga Jalan Talang Kemang RT 46 RW 9, Kelurahan Sentosa, Kecamatan SU II Palembang tersebut.

Andre menambahkan, sepeda motornya dalam keadaan terkunci stang namun sekitar 15 menit ditinggal motor sudah hilang. “Saya terkejut melihat motor saya hilang. Padahal sudah saya kunci stang, semoga pelaku cepat ditangkap,” harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede Sik SH melalui KA SPK Iptu Cek Mantri membenarkan adanya pencurian motor tersebut.

“Laporan korban sudah kita terima, dan dengan adanya laporan tersebut segera akan kita kembangkan guna penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.(korankito.com/denny)