Bisa Dipercaya

Menang Besar, Kayamba Peringatkan Tim Lain

CIMG2370 (1)

Palembang – Kemenangan besar Sriwijaya FC (SFC) dari Madura United di stadion Gelora Sriwijaya (GSJ) pada Minggu (15/05) kemarin, seolah menjadi peringatan bagi tim lain. Pelatih fisik SFC Keith Kayamba Gumbs pun menjadikan kemenangan Laskar Wong Kito  ini sebagai ancaman untuk tim yang bakal berlaga di liga Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016.

“Ini jadi statement untuk tim-tim lain, jangan meremehkan Sriwijaya FC lagi,” ujarnya di GSJ.

Berita Sejenis

Pemain Ini Pastikan Diri Bergabung Dengan SFC

SFC ‘Galau’ Ikut Piala Presiden Atau Tidak

RD Punya Trik Ini Untuk Pemain Asingnya

1 daripada 149

Mantan pemain yang pernah memperkuat SFC ini, sudah ikut melatih pemain sejak laga kedua SFC kontra Persiba lalu. Sejak menang dua kali seri, SFC akhirnya “pecah telur” di kandang sendiri.

Dalam laga ini, Sriwijaya FC menorehkan rekor baru dalam liga Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016. Tak main-main, SFC berhasil saat menekuk Madura di laga kandang pertama dengan skor 5-0. Melihat hasil pertandingan ini, Kayamba cukup senang. Namun ia tak mau bersantai-santai. “Kompetisi masih panjang,” ujarnya singkat.

Terlepas dari itu, Kayamba jauh lebih senang jika semua tim berbaur akrab. Seperti ketika Yohanis Nabar dan Alberto “Beto” berhasil menjebol gawang Madura United, Kayamba tak sungkan berselebrasi berjoget di lapangan bersama pemain.

“Saya senang kalau semua pemain sudah jadi seperti keluarga. Saya suka itu,” tukasnya. (korankito.com/resha)