Bisa Dipercaya

BCL Belum Siap Berhijab

Bcl 2

Mengenakan hijab di film terbarunya, Bunga Citra Lestari menuai pujian dari suami. Katanya ia lebih cantik dan menarik. Tapi kenapa ia tak meneruskan berhijab di keseharian?

Saat ditemui di Jakarta, beberapa hari lalu, istri Ashraff Sinclair tersebut, menyebut beragam alasan. Salah satunya, perihal kesiapan diri dari artis berdarah Minang ini.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

“Masih banyak proses untuk ke arah sana,” katanya.

Dilanjutkan BCL-sapaan akrabnya- ia berhijab karena tuntutan peran di film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Dalam film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia ini, BCL berperan sebagai Raina, gadis berjilbab.

“Alhamdulillah suami senang. Teman ada yang kaget, tapi jujur, aku sendiri pas lihat di kaca pakai jilbab, aku juga senang,” tambahnya.

Memerankan tokoh Raina, artis kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983, ini mengaku total. Dalam artian, ia menjiwai apa yang diinginkan sutradara juga menyelami seperti apa Raina sebenarnya.

Namun ia menegaskan bahwa siapa pun sosok Raina berbeda dengan dirinya.   “Buat saya, begitu nggak syuting lagi, berarti bukan diri saya. Di film aku jadi Raina. Raina berbeda dengan BCL,” tuturnya. O adi