Bisa Dipercaya

MU Siap Curi Angka di Kandang SFC

CIMG2337

Palembang – Madura United bertekad mencuri angka penuh dari tuan rumah Sriwijaya FC, dalam lanjutan Torabika Socccer Championship (TSC) 2016, yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (15/5) sore.

Hal ini diungkap pelatih Madura United Mario Gomes de Olivera. Dikatakannya,  tim Sape Kerap bakal bakal mati-matian merampas poin dari tim Laskar Wong Kito. “Kita di sini harus dapat poin maksimal. Kita harus perjuangkan itu,” ujar Gomes, Sabtu (14/5).

Berita Sejenis
1 daripada 149

Untuk merealisasikan target tersebut, lanjut Gomes, para pemain Madura United diintruksikan untuk bermain keras di sepanjang pertandingan. “Main keras, tapi jangan ada tujuan lain. Jangan sampai mencederai itu. Boleh main keras, tapi tujuannya bola.” ujarnya lagi.

Sebab menurutnya, Sriwijaya FC merupakan tim besar yang mampu disejajarkan dengan tim-tim papan atas Indonesia. “Kita bersiap menghadapi satu raksasa lagi. Kemarin melawan Arema, dan kini lawan Sriiwjaya. Kita tunggu saja besok, ini cukup berat,” kata Mario.

Terpisah, Pelatih SFC Widodo C. Putro menyatakan siap menjamu tim Madura United. Anak asuhnya sudah siap untuk mendapat angka perdana di kandang. “Kami sudah siap menghadapi Madura United. Pemain sudah siap untuk menang,” tegas Widodo.

Meskipun lini belakang ditinggal oleh Thierry Gathuesi, ia yakin pemain lain mampu menutupi lubang itu. “Saya sebagai pelatih percaya 100 persen kepada rekan-rekan. Masih ada Nanak, kalaupun terpaksa ada Hisyam Tolle,” lanjut pelatih asal Cilacap ini.

Sriwijaya FC dipastikan bakal bertarung habis-habisan. Sebab, dalam dua laga awal pertandingan TSC 2016, belum mampu mempersembahkan kemenangan kepada masyarakat Sumatera Selatan. (korankito.com/resha)