Mario Bakal Bebankan SFC

IMG-20160513-WA008

Palembang – Pelatih Madura United Mario Gomes de Olivera bakal memberikan beban kepada tuan rumah Sriwijaya FC (SFC) dalam pertandingan liga Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016. Sebab sebagai tuan rumah, SFC bakal memanggul kepercayaan masyarakat Palembang yang akan menonton langsung.

“Mereka punya tanggung jawab besar main di kandang dan kita akan pakai itu besok. Wah keren bakal,” ujarnya ketika diwawancarai.

Dalam laga melawan Sriwijaya FC hari Minggu (15/5) besok, Mario tidak akan memberikan perlakuan khusus kepada beberapa pemain. “Ga ada man-to-man marking. Semua pemain harus diwaspadai. Misal Beto ya. Kita jaga Beto, yang lain? Ga kita jaga berarti. Kita harus jaga semuanya,” ujarnya lagi.

Kehadiran eks-SFC seperti Bayu Gatra juga dimanfaatkan mantan Pelatih Persiram Raja Ampat ini untuk mengkorek keterangan seputar SFC untuk mengantisipasi ombak serangan tim Laskar Wong Kito. Yaitu dengan cara berdiskusi dengan tiga mantan Pemain SFC yakni Jeki Arisandi, Rishadi Fauzi dan Bayu Gatra.

“Tentunya kita bicara, di latihan terakhir. Bagaimana teman-temannya disini. Dan mereka bantu banyak untuk menutup semua kemungkinan,” ungkapnya.

Sehingga tekad yang mereka bawa ke stadion Gelora Sriwijaya (GSJ) nanti tidak bakal main-main. Mereka akan bermain penuh. “Kita akan melakukan semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan itu. Minimal satu point. Jangan sampai tanpa hasil yang baik,” tutur Mario.

Dalam pertandingan yang bakal dilangsungkan pukul 16.00 WIB di GSJ nanti, pelatih Madura United hanya membawa 18 pemain dimana 4 pemain ditinggal. Para skuad Madura United kini telah sampai di kota Palembang, dan direncanakan akan melakukan latihan esok sore. (korankito.com/resha)