Bejat, Bapak Kandung Perkosa Anak Sendiri

Jpeg

Jpeg

Palembang – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang, berhasil mengamankan tersangka berinisial MF (34) warga Kertapati yang telah melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri berinisial BG (14), yang masih duduk di sekolah dasar.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan penangkapan tersangka setelah pihaknya mendapatkan laporan dari korban yang ditemani tantenya mengadu Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Sabtu (14/5).

“Kita amankan pelaku pencabulan terhadap anak kandungnya, berinisial MF yang terjadi di rumah tersangka. Kejadian terjadi Jum’at (13/5) kemarin,” jelasnya saat gelar kasus di depan Mapolresta Palembang.

Diungkapkan Maruly, saat tersangka melakukan pemerkosaan itu, rumah tersangka dalam keadaan kosong. Saat istrinya sedang berjualan, tersangka MF mengancam korban agar mau diajak berhubungan layak suami istri. Lantas, korban menolak dan kabur kerumah tantenya.

“Kondisi rumah sedang sepi, tersangka meminta untuk berhubungan intim. Dari pengakuan korban, tersangka ini sudah melakukan pemerkosaan sebanyak dua kali, tapi yang kedua ini, dia berhasil kabur ke rumah tantenya, dan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian,” jelasnya.

Atas perbuatannya, tersangka akan dikenakan Pasal 82 no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.

Sementara itu, tersangka MF berkilah sudah melakukan perbuatan bejatnya tersebut. Saat itu, dirinya sedang berada di rumah kedua orang tuanya, lantaran terlibat pertengkaran dengan istrinya.

“Istri saya itu cemburu pak, katanya saya ada cewek lain. Lalu, kami bertengkar dan ia menikam saya, jadi saya pergi dari rumah dan menginap di rumah orang tua saya. Jadi, tidak ada saya melakukan pemerkosaan terhadap anak sendiri,” kata pria beristri dua ini.

Sambungnya, ia baru pulang dari rumah orang tuanya, Jum’at malam setelah dijemput oleh istrinya. “Semalam saya di jemputnya, minta pulang. Yang, dituduhkan ini, anak saya yang pertama dari istri kedua,” tutupnya. (korankito.com/denny)