Bisa Dipercaya

Bayu Gatra Menyesal Tinggalkan SFC

CIMG2328

Palembang – Pemain Madura United Bayu Gatra mengaku sedikit menyesal pasca kepindahannya dari Sriwijaya FC. Pasalnya, yang pertama kali mengajaknya masuk ke SFC ialah pelatih saat ini, yaitu Widodo C. Putro.

“Sebenernya coach Wid yang menyuruh saya ke sini (SFC). Ga taunya om Benny (Benny Dollo) yang ke sini,” ungkapnya ketika diwawancarai.

Berita Sejenis
1 daripada 148

Adanya kedekatan antara Bayu Gatra dan Widodo C. Putro karena mereka sama-sama di timnas. Dimana Widodo bertindak sebagai asisten pelatih. Dirinya lebih terkejut ketika ia memutuskan untuk keluar dari SFC. “Akhirnya pas saya keluar, Coach Wid malah masuk,” ujarnya.

Sosok Widodo bagi Winger Madura United ini sangat ideal menjadi pelatih. Menurut Bayu, banyak terjadi perubahan sejak SFC mulai diasuh oleh mantan pelatih Persela Lamongan itu. “Terjadi perubahan skema di situ. Dimana kesempatan pemain-pemain muda banyak di situ,” ujarnya lagi.

Meskipun demikian, ketika laga melawan SFC pada Minggu (15/05) besok, dirinya bakal bertanding secara profesional. “Di luar sama siapapun di Sriwijaya saya teman. Tapi kalau di dalam lapangan kita tetap musuh,” pungkasnya. (korankito.com/resha)