Bisa Dipercaya

“Sehat Yo Aing. Ini Ado Wawak”

????

Palembang – Beban Kusniah (40) warga Jalan Sei Tawar No 605 RT/RW 017/007 Kelurahan 29 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang sedikit berkurang. Kini Kusniah sudah memiliki harapan untuk kesembuhan putrinya, Nur Aisyah Ramadhani yang sejak kecil harus terbaring lemas karena penyakit meningitis yang dideritanya. Nur Aisyah Ramadhani atau yang sering disapa Aing ini akan mendapatkan pengobatan dan perawatan yang intensif oleh tim dokter kesehatan dari Klinik Kesira (Kesehatan Indonesia Raya) Gerindra.

Kepastian pengobatan dan perawatan Aing ini disampaikan langsung Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Selatan (Sumsel) H Saifudin Aswari Riva’i saat menjenguk langsung Aing di kediamannya Jalan Sei Tawar No 605 RT/RW 017/007 Kelurahan 29 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 20

Aswari mengatakan, ia sebenarnya akan pulang ke Lahat seusai kesibukan di Palembang, hanya saja ketika membaca berita ada Aing yang sedang sakit dan membutuhkan bantuan ia pun mengurungkannya. “Terima kasih wartawan sudah kasih tahu ini. Jangan salahkan siapa-siapa, yang penting kita bantu,” katanya.

Aswari pun membantu uang Rp 5 juta untuk keperluan sehari-hari, selain itu juga akan diberi bantuan berupa pengobatan. Bahkan Aswari pun langsung mengajak tim dokter Klinik Kesira dan tim perawat untuk melihat kondisi Aing. “Tim akan bantu. Langsung dirawat. Nanti kita bantu juga kendaraan ambulan Gerindra untuk antar berobat,” katanya.

Selain itu ia juga meminta agar jangan memikirkan untuk hidup. “Yang penting Aing sehat. Itu saja dulu,” katanya.

Aswari juga terlihat bercanda dengan Aing. “Sehat yo Aing. Ini ado Wawak,” ujarnya disambut ketawa Aing.

Sementara itu Kusnia, ibu Aing mengatakan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Kusnia mengatakan selama ini bukan tak mau mengobati anaknya, hanya saja bila ia berobat berarti harus mengorbankan pekerjaanya sebagai buruh cuci yang hanya mendapatkan upah Rp30 ribu per hari. “Kalau tidak bekerja saya akan kehilangan pendapatan,” ungkap Kusniah. (korankito.com/reno)