Bisa Dipercaya

Punggawa SFC Jadi Seleb Dadakan

IMG-20160513-WA001

Palembang – Bak selebritis papan atas, setidaknya itulah yang dirasakan oleh para pemain Sriwijaya FC (SFC) saat ini. Kerja keras mereka di lapangan berbuah ketenaran ketika mereka sedang tidak merumput.

Berdasarkan pantauan reporter Koran Kito di Stadion Gelora Jakabaring, atensi masyarakat terhadap skuad SFC mulai naik sejak melawan Persib Bandung dan Persiba Balikpapan. Masyarakat Palembang berebut mengajak berfoto maupun selfie usai para punggawa Laskar Wong Kito usai mereka latihan sore.

Berita Sejenis
1 daripada 148

“Bang yok foto dulu bang,” ujar seorang fans SFC ketika melihat Firman Utina keluar dari locker room.

Tak hanya Firman, seluruh pemain yang baru saja keluar tak luput dari ajakan fans yang ingin mengabadikan momen bersama idolanya di lapangan.

Hal ini berdampak positif bagi para pemain karena mereka merasa dihargai dalam membela nama besar SFC di liga Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016 maupun liga nasional. “Mereka sudah berjuang mengharumkan nama Palembang. Aku bangga dengan mereka,” ujar Aldo salah seorang penggemar.

Kayamba pun tak lepas dari para serbuan perempuan yang ingin berselfie ria. Mereka senang Kayamba kembali ke bumi Sriwijaya untuk memperkuat skuad SFC kembali. “Kayamba akhirnyo balek(kembali) lagi. Ayo Kayamba bawa lagi SFC menang,” ujar para pendukungnya.

Namun punggawa SFC tidak jaim, mereka senang saja dengan ajakan penggemarnya. “Saya senang kalau mereka masih ingat dengan saya,” tutur Kayamba. (korankito.com/resha)