Bisa Dipercaya

Polresta Palembang Himbau Jangan Terprovokasi 

Jpeg

Palembang – Menyikapi adanya penemuan stiker berlambang palu arit yang tersebar diberbagai wilayah di kota Palembang. Kapolresta Palembang, Kombes Pol Tommy Aria Dwianto menghimbau agar masyarakat Palembang tidak mudah terprovokasi dengan adanya stiker tersebut.

“Lagi, saya menghimbau kepada masyarakat khusunya kota Palembang, agar jangan mudah terprovokasi dengan adanya penempelan dan penyebaran stiker palu arit ini,” jelasnya saat ditemui, Jum’at (13/5) sore.

Berita Sejenis

Menurutnya, fenomena penempelan serta penyebaran stiker lambang komunis ini, tidak akan berhenti kalau masyarakat kota Palembang tidak turut andil bagian dalam kasus ini.

“Peran dari masyarakat sangat kita perlukan. Jika ada yang melihat seseorang menebarkan lambang palu arit segera laporkan, atau bisa langsung menangkapnya lalu diserahkan kepada kita (pihak berwajib_red),” ujar pria nerpamhlay melati tiga ini.

Sebelumnya, warga Palembang dihebohkan dengan ditemukannya stiker berlogo palu arit yang tersebar diberbagai wilayah, Kamis (12/5). Bahkan, penyerangan stiker tersebut berlangsung dikawasan kampus dan perkampungan rumah kos mahasiswa.

Terlihat, dikawasan Kecamatan Plaju Jalan DI Panjaitan, lorong Family ditemukan dua stiker yang menempel ditiang listrik, serta dua stiker digardu listrik di depan toko pempek, tiang listrik samping Puskesmas Plaju Ulu depan hoktong dua stiker. (korankito.com/denny)