Michelle Berburu Pacar

Michele Zuidith 040516 foto Munady 9Berharap bisa menikah tiga atau empat tahun lagi, Michelle Ziudith kini berburu kekasih yang pas di hati. Tentang kriteria, dara berusia 21 tahun tersebut tak mematok syarat tinggi.

Kata si artis, ia membutuhkan pria yang bisa memecahkan masalah. Jadi, Michelle bukan mencari pria kaya apalagi bertampang rupawan tanpa kekurangan.

“Aku tak mau muluk-muluk dalam mencari calon suami. Yang penting orangnya harus bisa menyelesaikan masalah,” katanya di Jakarta, beberapa hari lalu.

Jika sebagian besar wanita menginginkan pria mapan, Michelle justru beda pemikiran. Ia malah menginginkan pria yang biasa-biasa saja asalkan punya tanggung jawab dan mantap dalam meniti hidup.

“Urusan materi buat aku bisa didapat setelah menikah. Kalau kita mau berusaha, rumah, mobil dan materi lainnya bisa dicari bersama kok,” jelas pemeran film ‘ILY From 38.000ft’.

Satu hal lagi, Michelle juga tak ingin urusan asmara membawa-bawa keluarga. Pilihan hati harus lahir dari diri sendiri, bukan dari orang lain apalagi sampai dipaksakan.

“Keluarga saya juga tidak ikut campur untuk urusan calon suami. Kan yang akan menjalankan aku bukan bunda atau keluarga. Tetapi mereka tetap men-support dan memberikan restu, itu saja,” tegasnya. O adi