Carissa Tinggalkan Sinetron

carissa putri 1Carissa Putri dikabarkan pamit sebagai artis. Jarang syuting sinetron apalagi main film, makin menebalkan kabar tadi.

Ditemui di Jakarta, beberapa hari lalu, pemeran film ‘Ayat -Ayat Cinta ‘ ini membantah kabar pamit dari dunia artis. Namun ia membenarkan, jika tak lagi ambil job sinetron dan film.

“Seminggu itu sudah ada hari-harinya. Dengan kerjaan aku sekarang, tidak ambil film atau sinetron saja sudah lumayan padat,” ujarnya.

Saat ini, ibu satu anak tersebut memang tengah fokus menjadi presenter sebuah acara parenting di layar kaca. Ia ambil job tadi dengan alasan jam kerjanya tidak terlalu panjang.

“Tidak mau ambil kerjaan yang kontinu, full, berangkat subuh pulang tengah malam,” ujar wanita berusia 31 tahun tersebut.

Di ujung percakapan, Carissa mengaku keputusannya tadi didasarkan pada keinginan mengasuh anak. Ditambah anak semata wayangnya, Quenzino Acana Naif kini berusia 2,5 tahun. Masa yang dikatakan orang sebagai masa pertumbuhan.

Situasi inilah yang pada akhirnya dijadikan Carissa sebagai alasan kuat. Ia ingin menemani hari-hari si buah hati, wanita kelahiran Jerman ini bersyukur karena dibolehkan stasiun teve mengajak anaknya syuting dan ikut terekam kamera.

“Jadi seperti anak pada umumnya, ya main. Syutingnya juga mengikuti dia lagi main, bukan memaksa anak,” tutupnya. O adi