Skuad SFC Pulang Kampung

IMG-20160501-WA0000Palembang-Usai pertandingan melawan Persiba Balikpapan, Jumat (6/5) lalu, beberapa pemain Sriwijaya FC (SFC) memilih untuk berlibur. Hal ini diungkap oleh Sekretaris Tim SFC Achmad Haris setelah rombongan tiba di Palembang.

Manajemen memberikan hari libur kepada punggawa SFC usai melakoni pertandingan melawan Persib Bandung dan Persiba Balikpapan. “Laga tandang dua kali cukup berat mengingat kita bermain di kandang lawan,” ujar Haris.

Sebab jarak pertandingan SFC antardua laga tersebut tidak terpaut jauh, yakni hanya enam hari. “Jadwalnya cukup berat. Ini diberikan agar mereka bisa beristirahat sejenak,” ujarnya lagi.

SFC sendiri akan bersiap menjamu Madura United pada tanggal 15 Mei nanti. “Mereka akan latihan lagi, Senin sore sudah latihan seperti biasa,” tukasnya.

Seperti yang kita ketahui, usai menjalani Pertandingan di Stadion Jalak Harupat Bandung pada hari Sabtu (30/04) lalu, SFC kemudian bertolak ke Balikpapan. Mereka memilih langsung terbang ke Balikpapan karena jadwal pertandingan cukup sempit hingga tim Laskar Wong Kito memilih untuk latihan di Bandung.korankito.com/resha