Bisa Dipercaya

Telles: SFC Lawan Berat

IMG-20160506-WA0005Palembang-Hasil pertandingan antara Persiba Balikpapan kontra Sriwijaya FC tak membuat kecewa Teles. Pemain yang mempunyai nama lengkap Antonio Adriano Teles Junior ini mengaku meski hasilnya imbang 0-0, ia dan teman satu timnya di Persiba sudah bermain dengan baik. “Secara umum Persiba lebih menguasai jalannya pertandingan, tapi sulit bikin gol,” ungkapnya.

Meski sudah memberikan operan-operan yang membahayakan gawang Sriwijaya FC (SFC), namun ia mengaku finishing-nya sering dipatahkan baik oleh lini belakang SFC maupun kiper muda Teja Paku Alam. “Kami punya peluang, cuma belum beruntung,” ujar Teles.

Alhasil harapannya mencuri tiga poin dari SFC di kandang pupus dan harus puas dengan satu poin. “Tapi semua tahu lawan kami sangat berat. Arema dan SFC adalah unggulan di kompetisi ini,” tukasnya.

Berita Sejenis
1 daripada 3.088

Seperti yang kita ketahui, Persiba Balikpapan melakukan pertandingan perdananya dalam Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016 melawan Arema Malang. Tim berjuluk Beruang Madu tersebut harus tunduk dengan Arema Malang dengan skor 2-0. Harapan pun timbul kala Persiba berhadapan dengan SFC karena bermain di kandang Persiba. Namun, kali ini mereka harus puas dengan 1 poin karena SFC berhasil mengimbangi tuan rumah.korankito.com/resha