Bisa Dipercaya

Rayakan Kelulusan, Pelajar Mulai Padati Jakabaring

 

Jpeg

Palembang-Ratusan pelajar dari Sekolah Menengah Atas (SMA) maupun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Kota Palembang, mulai memadati sejumlah titik di kawasan Jalan Gubernur HA Bastari tepatnya di Bundaran Air Mancur Jakabaring, Sabtu (7/5). Mereka datang untuk merayakan kelulusan.

Berita Sejenis
1 daripada 2

Meski pengumuman resmi hasil Ujian Nasional (UN) baru akan diumumkan tepat Minggu (8/5) jam 00:00, para pelajar sudah melakukan konvoi dengan menggunakan kendaraan motor roda dua, serta baju seragam sekolahnya sudah diwarnai menggunakan cat warna-warni.

“Sudah lulus, makanya kami merayakannya” ucap seorang pelajar SMK Negeri 1 Palembang bersama teman-temannya yang sedang duduk di pinggiran jalan.

Ketika ditanyai, apakah tidak dimarahi oleh kedua orangtua merayakan kelulusan dengan konvoi kendaraan bermotor, ia hanya tersenyum saja sembari mengatakan kalau orangtua tidak mengetahui perbuatannya tersebut. “Kalau ketahuan orangtua, pasti dimarahi,” katanya singkat sambil pergi meninggalkan awak media.korankito.com/deny