Hadapi Persiba Balikpapan, SFC Mulai Latihan Ringan

 

IMG-20160504-WA0005

Balikpapan – Menghadapi laga kedua melawan Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC mulai melakukan latihan perdananya di Lapangan Merdeka Balikpapan. Menuju laga kedua kompetisi Torabika Soccer Championship ini Laskar Wong Kito belum melakukan latihan keras.

 

“Kita masih tahap latihan fisik. Kalau strategi dan taktik, besok pagi,” ungkap pelatih SFC Widodo C. Putro  melalui Anto selaku Media Officer SFC saat dihubungi Koran Kito, Rabu (4/5).

 

Dikatakannya, SFC dijadwalkan akan berlatih besok pagi di stadion Parikesit, Balikpapan. “Di sana baru SFC akan berlatih taktik dan strategi. Rencana pelatih besok pagi SFC latihan disana,” katanya.

 

Selain itu, melalui Media Officer Anto menjelaskan baru besok mereka akan berlatih secara keseluruhan. “Mulai dari taktik, sampai ke simulasi pertandingan. Kalau sore ini masih tahap latihan ringan,” ujarnya.

 

SFC akan melakukan pertandingan melawan Persiba Balikpapan pada Jumat (06/05) sebagai bagian dari liga Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016. Pada latihan ringan ini, Hisjam Tolle sudah mulai bergabung meski masih berbeda porsi latihannya.

 

Menurutnya, kemungkinan Tolle untuk masuk line up masih melihat keadaan dulu. “Sebenarnya bisa. Tapi kita masih mau lihat laporan kondisi terakhir,” tukasnya. (korankito.com/resha)