Bella Terpaksa Disuntik

laudya chynthia bella 6Ditawari syuting di daerah Atambua, Nusa Tenggara Timur, Laudya Chintya Bella terpaksa berhadapan dengan jarum suntik. Padahal, ia paling takut dengan benda kedokteran itu.

Inilah cerita Bella kala membintangi film ‘Aisyah’. Maka agar tidak terkena malaria, ia pun harus disuntik dulu.

“Ya, terpaksa disuntik. Buat kesehatan sih, seminggu sebelum syuting, disuntik dokter dulu,” akunya di Jakarta, Senin (2/5) malam.

Ternyata suntikan itu ampuh. Di sana, Bella menjalani syuting di alam terbuka dengan suhu sangat panas, sekitar 40 derajat celcius. Dengan cuaca ekstrem dan segala kendala yang ada, beruntung syuting sukses dijalani.

“Panas banget, sampai turun berat badanku. Untung nggak sakit, nggak kena malaria juga. Cuma tenggorokan sakit,” tambahnya.

Sedikit menjelaskan, Bella mengatakan perannya di film itu adalah menjadi guru. Ia melakoni peran yang sangat natural, yakni guru muslim yang mengajar dan tinggal di lingkungan non muslim.

“Ini luar biasa. Di sana itu, kehidupan antar umat beragama sangat terjaga. Sesuai tema filmnya dan aku sangat menyukai syuting di Atambua,” tutupnya. O adi