Duet Widodo-Kayamba Racik Skuad SFC

Screenshot_2016-05-01-22-40-21Palembang-Setelah lama ditunggu, Keith Kayamba Gumbs akhirnya kembali ke Sriwijaya FC. Kayamba kembali bergabung dengan Sriwijaya FC bukan lagi sebagai pemain, namun sebagai pelatih fisik.

“Saya berangkat dari Sydney dan transit di Kuala Lumpur. Sempat delay sejam, saya kemudian melanjutkan penerbangan ke Jakarta dan tiba semalam. Pagi ini saya langsung ke Bandung karena saya harus cepat bergabung dengan tim,” ujar Kayamba.

Kayamba sampai di Kota Bandung pada hari Senin (01/05). Ia langsung menyusul pemain Sriwijaya FC yang tengah melakukan recovery di lapangan Pusdikpom Cimahi usai pertandingan melawan Persib Bandung.

Ketika perjalanan dari Sidney menuju Bandung, dirinya sempat transit ke Kuala Lumpur. Di sanalah Kayamba menonton pertandingan Sriwijaya FC melalui tayangan streaming online.

“Saya terus berkomunikasi dengan pelatih selama ini, melawan Persib saya melihat SFC sudah cukup bermain baik dan gol Beto juga lahir dari sebuah kerjasama tim yang bagus,” ungkapnya.

Keith Kayamba Gumbs merupakan pemain asal Saimt Kitts and Nevis. Kayamba merupakan mantan pemain SFC di tahun 2007 – 2012.korankito.com/resha