Bisa Dipercaya

Terlelap Tidur, Motor Raib Digondol Maling

Jpeg
Jpeg

Palembang – Malang nasib Ricky Prasetyo warga Jalan Mayzen Lorong Margoyoso no 029 RT 009, RW 003 Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang. Dirinya harus kehilangan motor kesayangannya yang terparkir di halaman rumah miliknya. Atas kejadian ini, ia pun mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Sabtu (30/4) siang, untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya tersebut.

Didepan petugas SPKT, Ricky menceritakan bahwa kejadian pencurian itu bermula saat dirinya baru pulang dari bekerja pada Jum’at (29/4) sekitar pukul 23:00 WIB. Lalu, ia memakirkan motor kesayangan tersebut di halaman rumahnya dengan keadaan terkunci stang, tapi tidak menambahkan kunci pengaman.

Berita Sejenis

Delapan ‘Teroris Jakfar’ Ditetapkan Tersangka

Juruparkir Cekoki Miras dan Perkosa Bocah SD

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

1 daripada 3.081

“Keesokan harinya, sekitar pukul 05:00 pagi, saya terbangun dari tidur dan langsung melihat motor yang terparkir di depan. Betapa kagetnya, saya melihat motor saya sudah tidak ada lagi ditempat,” ujarnya.

Ricky melanjutkan jika motor Honda CB tipe 15A1RRF dengan nopol BG 2938 AAN miliknya itu masih dalam proses kredit di salah satu leasing. “Saya berharap pelaku dapat segera ditangkap, dan motor saya itu kembali lagi. Iya, motor saya itu masih kredit pak,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban untuk segera ditindak lanjuti. “Kita sudah mendapatkan laporan dari korban dan akan segera melakukan penyelidikan guna menangkap pelaku,” jawabnya singkat.(korankito.com/denny)