Bisa Dipercaya

Perkuat SFC, Eka Ramdani Santai Lawan Persib

20160427_100735Palembang – Pertandingan perdana Sriwijaya FC di kompetisi Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016 merupakan pertandingan yang bakal dirasa cukup berat. Pasalnya, SFC akan bertandang langsung ke stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung, Sabtu (30/4) hari ini.

Pertandingan ini pastinya akan membuat kesan tak menyenangkan, mengingat skuad SFC saat ini diperkuat oleh mantan Persib Bandung, Eka Ramdani. Sosok Eka Ramdani merupakan sosok yang gesit dengan agresifitas yang tinggi. Memperkuat SFC, pemain yang memiliki tinggi badan 1,65 meter ini justru harus berhadapan dengan tim yang telah membesarkan namanya sejak dulu.

Namun demikian, Ebol, begitu panggilan akrabnya, mengatakan bahwa dirinya tidak akan mundur jika dipasangkan sebagai line up melawan tim Maung Bandung. “Ini kan pertandingan pertama saya sejak saya keluar dari sana. Sejak itu, baik pelatih maupun pemain sudah banyak yang berubah. Saya sih, santai aja.” ujarnya ketika diwawancarai.

Berita Sejenis
1 daripada 3.093

Dirinya justru bersemangat jika bermain tandang dengan tim lain, termasuk Persib Bandung. “Justru bagus kalau bermain di luar. Jika kita menang, maka akan memberikan semangat tersendiri bagi tim kita,” ujarnya ketika diwawancarai.

Tidak ada beban bagi Ebol bermain di Sriwijaya FC, karena mereka telah mengenal satu sama lain. “Alhamdulillah teman-teman yang lain karena sudah saling bersama, jadi ga sulit beradaptasi,” ujar pemain kelahiran tahun 1984 ini.

Sehingga meskipun ada masalah, dirinya yakin bisa mengatasinya dari diri sendiri. “Beban itu pasti ada. Tapi yang saya pikir ialah bagaimana bisa memanage beban itu. Sehingga ringan,” pungkasnya. (korankito.com/resha)