Bisa Dipercaya

Gramedia Resmikan Gramedia World Terbesar di Indonesia

IMG-20160429-WA0016Palembang – Setelah sebelumnya memberikan bantuan buku bacaan untuk 500 anak Sekolah Dasar (SD), Gramedia sebagai bagian dari Grup Kompas Gramedia resmi melakukan grand opening Gramedia Store pada Jum’at (29/4). Store terbesar di Indonesia dan yang ke tiga di Palembang ini terletak di Jalan Kol H Burlian No 48 Km 7 Sukarami Palembang. Store Gramedia World ini hadir dengan konsep baru dan brand terbaru Gramedia World yang mirip dengan pusat perbelanjaan besar seperti layaknya mall.

Store Gramedia World ini dibangun di atas lahan seluas hampir 18.000 meter persegi yang terdiri dari dua lantai. Gramedia World Palembang ini menghadirkan konsep terbaru yakni life style, yakni kelompok sporty and bag, kelompok elektronic and aksesoris, kelompok wraiting, butik, stationery danvancy gift. Untuk vancy gift merupakan yang pertama di Palembang dengan menghadirkan barang-barang impor.

“Disini anda bisa merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda. Selama ini orang tahunya Gramedia itu toko buku. Nah, sekarang tidak lagi, akan ada food, drink and fashion,” kata Store Manager Gramedia World Palembang, George Malvines Souisa.

Berita Sejenis
1 daripada 3.090

George menjelaskan untuk pelanggan yang akan berbelanja kebutuhan aneka buku akan ada di lantai dua dan setiap kategori dibedakan seperti ada buku khusus untuk anak-anak, buku komik, buku masakan, selain itu juga di sediakan buku-buku import.

Dalam Grand Opening juga, tambah George berbagai penawaran menarik akan dihadirkan seperti diskon khusus, belanja berhadiah, kegiatan edukasi, berburu harta karun, parkir gratis dan lain-lain.

“Khusus buku terbitan Gramedia akan ada diskon 20 persen selama 30 hari, hanya bagi pengguna kartu kredit ataupun debit BNI,” katanya.

Senada yang disampaikan General Manager TB Gramedia Region Sumatera, Saiful Bahri yang mengatakan dipilihnya kota Palembang sebagai Store Gramedia terbesar di Indonesia padahal Palembang bukanlah sebagai kota pelajar. Menurutnya Palembang sedang menuju ke arah pembangunan yang lebih maju lagi. Geliat pembangunan di mana-mana. Apalagi akan adanya event besar di Palembang seperti Asian Games 2018.

“Palembang adalah masa depan. Kami ingin ikut menyukseskan setiap event yang ada di Sumsel. bukan hanya dengan toko buku saja, tetapi juga dari sisi sosial seperti membangun hotel juga akan kami lakukan,” pungkasnya. (korankito.com/ria)