Bisa Dipercaya

Andes Terkejut Dipanggil SFC

IMG-20160429-WA0002Palembang – Muhammad Andes Adinata tak menyangka bakal diikutsertakan dalam membela tim kebanggaan wong kito, Sriwijaya FC dalam kompetisi Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016 di Bandung. Dipanggilnya kapten tim sepak bola PON Sumsel untuk memperkuat SFC menjadi kejutan tersendiri bagi Andes.

“Saya kaget mendapat panggilan dari tim senior SFC, karena fokus saya masih ke PON Sumsel dan ingin membawa Sumsel meraih medali emas nantinya,” ujarnya ketika diwawancarai Koran Kito.

Pemain kelahiran tahun 1994 ini,  berusaha untuk tidak mengecewakan harapan manajemen SFC dalam memperkuat lini belakang SFC yang saat ini sedang terjadi beberapa kekosongan. “Ini kesempatan berharga & saya siap memberikan penampilan yg terbaik bersama skuad senior SFC,” tukasnya.

Berita Sejenis
1 daripada 3.093

Sementara itu Pelatih Sriwijaya FC Widodo C. Putro membenarkan telah memasukkan Andes ke dalam skuad SFC untuk menutupi kekurangan di lini belakang. “Didaftarkannya Andes untuk mengantisipasi absennya Thierry yang masih sakit dan cidera. Untuk posisi bek tengah praktis hanya tersisa 3 pemain, jadi kita perlu tambahan dan Andes kita promosikan dari tim PON sumsel ke tim senior,” tukasnya.

Andes sudah terlihat berlatih bersama para punggawa Sriwijaya FC di stadion Jalak Harupat Soreang, Bandung. Andes Adinata terlihat mengenakan seragam SFC dengan nomor punggung 4. Sementara itu, Ahmad Hisyam Tolle yang mengalami cedera ringan tidak diikutkan dalam rombongan karena masih dalam tahap pemulihan. (korankito.com/resha)