Bisa Dipercaya

Sriwijaya FC Krisis Stopper

IMG-20160429-WA0001Palembang – Absennya tiga stopper Sriwijaya FC (SFC) pada laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, membuat manajemen SFC menambah personil. Kapten kesebelasan sepak bola tim PON Sumsel, M. Andes Adinata pun menjadi pilihan manajemen SFC untuk mengisi kekosongan stopper tersebut. Ini diungkap Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris kepada wartawan, Jumat (29/4).

Haris mengatakan M. Andes Adinata sudah bergabung di skuad Sriwijaya FC dan sudah diikutsertakan pada laga perdana melawan Persib Bandung. “Ya, kita menambahkan Andes untuk ikut Sriwijaya FC di TSC (Torabika Soccer Championship) 2016,” ujarnya.

Ia menambahkan, penambahan personil  di skuad Sriwijaya FC ini sudah resmi. “Andes sudah kita daftarkan ke ISC, jadi tidak ada masalah,” ujarnya lagi.

Berita Sejenis

Dzumafo Perketat Pesaingan Lini Depan SFC

Polda Sumsel Sidak Pasar dan Siagakan Pasukan

Peran Motivasi Orangtua Terhadap Prestasi Anak

1 daripada 3.109

Sementara, pelatih SFC, Widodo C. Putro mengatakan bahwasejak ditarik Sriwijaya FC, Andes sudah mengikuti latihan dengan para pemain SFC yang lama. “Ya tadi pagi sudah ikut latihan sama kita,” ujar pelatih berusia 45 tahun ini.

Menurut Widodo, posisi Andes besar kemungkinan akan ditempatkan pada lini belakang untuk menutupi para stopper yang sedang mengalami cidera beberapa waktu yang lalu, antara lain Thierry Gathuessi, Ahmad Hisjam Tolle dan Zalnando. “Dia (Andes) kita tempatkan di posisi stopper. Ia harus mengimbangi senior-seniornya. Sebab besok kemungkinan melawan Persib, ia ikut turun,” ujarnya.

Sebagai informasi, jelang kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, laga perdana  Laskar Wong Kito akan berhadapan dengan Laskar Maung Bandung. Firman Utina dkk sendiri  kini sudah berada di kota Bandung dan pagi tadi sudah melakukan latihan di stadion Jalak Harupat Soreang, Bandung. (korankito.com/ejak)