Bisa Dipercaya

Polisi Kesulitan Cari Identitas Korban Mutilasi

_20160428_161525Palembang-Terkait penemuan mayat korban mutilasi tanpa identitas di perairan Sungai Musi, Kabupaten OKU Timur, polisi masih terus mendalaminya.

Hal ini disampaikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Djoko Prastowo saat ditemui di Mapolda Sumsel, kamis (28/4). Menurut Kapolda,   pihaknya masih berupaya mencari identitas korban. Sebab, dari potongan mayat tersebut tidak ditemukan kedua tangan korban. Sehingga pihaknya agak kesulitan menentukan identitas korban dari sidik jari.

“Masih kita cari identitasnya, sebab potongan tangan korban belum ditemukan. Sedangkan kita harus mengecek identitas melalui sidik jari,” jelas Irjen Djoko.

Berita Sejenis
1 daripada 3.090

Selain itu, dirinya juga menuturkan, sampai saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres OKU Timur untuk terus menyisir area penemuan mayat tersebut agar bagian tubuh korban yang lain segera ditemukan.

“Saat ini anggota kita sudah diturunkan, kita masih mengupayakan agar potongan tubuh yang lain bisa ditemukan,” tuturnya.

Kapolda mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan salah satu anggota keluarganya agar segera melapor atau langsung mengecek ke RS Bhayangkara Palembang.korankito.com/krdo