Bisa Dipercaya

Dianiaya Gara-gara Nagih Utang

Jpeg
Jpeg

Palembang – Malang yang didapat Misnawati, warga Jalan Remipa Lorong Suasana RT 15 RW 02, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang. Pasalnya, saat hendak menagih hutang kepada Susi (36), malah mendapatkan perlakuan kasar oleh tetangganya tersebut.

Bukan hanya dirinya yang mendapat perlakuan kasar dari Susi, tapi anaknya Qonita pun menerima perlakuan yang sama. Akibatnya, Qanita harus mengalami luka memar dibagian kening atas sebelah kanan, setelah jatuh tertimpa motor yang didorong oleh pelaku. Tak terima perbuatan itu, membuat ia melaporkan peristiwa tersebut, ke Polresta Palembang, Kamis (28/4).

Berita Sejenis
1 daripada 3.093

Didepan petugas, Misnawati menuturkan bahwa kejadian tersebut bermula saat dirinya mendatangi rumah terlapor untuk menagih hutang sekitar pukul 08:00 pagi tadi. Namun, sesampainya di rumah pelaku, pelapor bukan mendapatkan uang, melainkan mendapatkan perlakuan kasar.

“Dia keluar rumah, langsung marah-marah sembari membawa sebuah kayu. Melihat dia seperti itu, saya langsung lari dan pulang ke rumah,” ujar Misnawati.

Sesampai dirumah, ia langsung memakirkan sepeda motornya. Namun, tanpa diduga pelaku kembali mendatanginya dengan masih menggenggam kayu tersebut dan langsung memukul Misnawati. Beruntung, ia masih sempat menghindar, sehingga pukulan tersebut tidak mengenalnya.

Setelah itu, pelaku mendatangi anak korban yang saat itu masih duduk di atas motor milik korban, lalu langsung mendorong motor tersebut sehingga membuat anaknya terjatuh dan tertimpa motor. “Anak saya mengalami luka memar di keningnya, saya tidak terima atas perbuatan dia makanya membawa kasus ini ke jalur hukum,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Marully Pardede mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari korban, dan akan segera ditindak lanjuti. “Kita sudah menerima laporan dari dia, dan akan segera ditindak lanjuti,” ucapnya singkat. (korankito.com/deny)