Bisa Dipercaya

Beto Tak Gentar Hadapi Persib

IMG_4765Palembang – Menghadapi Persib Bandung di laga Perdana Indonesia Soccer Championsip (ISC) 2016, Alberto Goncalves mengaku tidak gentar menghadapi tim Maung Bandung itu. Bomber Sriwijaya FC tersebut merasa bahwa sehebat apapun lawannya, Sriwijaya FC tidak bisa diremehkan saat ini.

“Sriwijaya FC ini punya potensi. Kerjasama tim sudah baik. Beberapa pemain sudah ada yang menonjol dan kita jadikan panutan.” ujarnya ketika ditemui wartawan Koran Kito di Wisma Atlet, Rabu (27/04).

Meskipun demikian, optimisme dalam diri pemain berusia 35 tahun ini tidak surut lantaran bakal bermain di kandang lawan. “Kita tau kekuatan Persib Bandung, kita juga tau suporter pasti mendukung Persib. Tapi bermain bola kan 11 lawan 11. Suporter kan tidak ikut masuk lapangan.” ujarnya lagi.

Berita Sejenis

Meilia : Utamakan Penunjang Akademik Mahasiswa

Innalillahi, Kepala DPMDP3A Empatlawang Tutup Usia

Aline Adita Umumkan Tanggal Pernikahan

1 daripada 3.099

Sehingga segala bentuk sindiran atau bahkan cemooh dari suporter yang bakal keluar ketika SFC nanti bermain di Stadion Jalak Harupat Bandung akan dianggapnya sebagai dukungan untuk timnya. “Itu cukup kita jadikan motivasi. Sebab kita pilih fokus ke lapangan.” tegasnya.

Alhasil, dirinya pun merasa siap ketika harus berhadapan dengan tim Maung Bandung tersebut. Sebab meraih piala juga tidak mungkin dilakukan oleh personal tanpa adanya team-work yang baik. “Yang penting kerja sama tim. Dan dari persiapan yang lalu, kerja sama kami sudah baik.” tukasnya. (korankito.com/resha)