Bisa Dipercaya

Tim PON Sumsel Imbangi Gresik United

IMG_6441Palembang-Tim PON Sumatera Selatan (Sumsel) berkesempatan menjamu Persegres Gresik United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (25/4). Pertandingan berlangsung seru meski laga berakhir dengan skor kaca mata alias 0-0. Jual beli serangan terjadi di antara kedua tim. Hasilnya, tim PON Sumsel asuhan Rudy William Keeltjes mampu mengimbangi tim Gresik United

Pertandingan berlangsung sulit sejak kick off babak kedua lantaran hujan deras mengguyur Kota Palembang. Punggawa muda Sumsel terlihat memberikan perlawan sengit demi mengimbangi tim Kebo Giras di tengah derasnya hujan.

Baru saja pertandingan berlangsung 5 menit, pertandingan harus dihentikan karena petir yang terus menyambar serta angin yang sangat deras.

Berita Sejenis

12 Terduga Teroris Diringkus di Sumsel

Petani Tewas Bersimbah Darah

Hanya Tuhan, Suami dan Dokter yang Tahu Jenis Kelamin Anak…

1 daripada 3.066

Rudy William Keltjes mengaku senang anak asuhnya mampu mengimbangi tim lawan yang jauh lebih senior. “Banyak yang bisa kita ambil dari pertandingan uji coba ini meski singkat,” ujarnya.

Dirinya mengaku bahwa friendly match ini akan digunakan sebaik-baiknya agar strategi tim lebih matang. “Pastinya ada yang bisa kita ambil. Untuk persiapan PON mendatang. Jadi pemain-pemain muda kita bisa merasakan pertandingan sebenarnya untuk pertandingan PON nanti,” katanya.

Pelatih Gresik United Liestiadi mengungkapkan pertandingan yang singkat ini dijadikan evaluasi untuk timnya ke depan. “Banyak yang bisa saya lihat dari pertandingan tadi, mulai dari teknik anak-anak terutama tim saya, kemudian finishing touch, sehingga kami bisa tampil maksimal.” ujarnya.korankito.com/resha