Bisa Dipercaya

Rusak, Jalan Syakyakirti Gandus Rawan Kecelakaan

20160425_124924Palembang-Kerusakan Jalan Syakyakirti terlihat cukup mengkhawatirkan. Pasalnya selain berlubang cukup dalam jalan yang menjadi akses utama masuknya kendaraan dari luar kota tersebut tergenang air jika hujan turun.

Lubang  yang tertutup air akan mengakibatkan mobil bakal terperosok masuk ke lubang yang cukup besar. Kondisi ini sangat berbahaya karena tidak menutup kemungkinan terperosoknya kendaraan di lubang tersebut akan mengakibatkan kendaraan terguling.

Salah satu pengendara motor, Angga (24) mengeluhkan adanya lubang yang cukup dalam. “Bahaya kalau masuk ke lubang itu. Jatuh pasti,” ujarnya.

Berita Sejenis

Dijambret, Mahasiswi Kehilangan Ponsel

Mangkir Latihan, Nasib Bio Diserahkan Kepelatih

‘Mandra’ Diciduk Polisi Saat Pulang Kerumah

1 daripada 3.095

Selain itu jalanan yang berpasir akan menyebabkan kendaraan tergelincir. “Susah kalau mau lewat sini, bakal terpeleset motor,” ujarnya lagi.

Ia berharap jumlah kendaraan besar sebaiknya dibatasi melewati jalan ini. “Yang menyebabkan jalan ini berlubang kan mobil besar yang sering lewat. Jadi badan jalan itu ga hancur karena beban yang berat. Sebaiknya batasi mobil yang lewat itu,” tegasnya.

Ketika dikonfirmasi terkait kondisi jalan di wilayahnya, Camat Gandus Ricky Fernandes tidak mengangkat teleponnya. Begitu juga ketika didatangi ke kantornya, yang bersangkutan tidak ada di tempat.korankito.com/resha